»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Tips SEO Mengapa Alexa Rank Toolbar & Traffic Penting?


    3 Tips SEO : Mengapa Alexa Rank Toolbar & Traffic Penting?

    Pernahkan seketika Alexa rank anda turun mendadak atau naik mendadak ? Alexa traffic rank emang unik, tidak ada rumus pasti yang dapat menjelaskan. Namun yang pasti Alexa sangat erat sekali hubungannya dengan Traffic!

    Beberapa bulan lalu Rank Blog ini Sempat 400.000, namun kemudian turun drastis hingga 1000.000-an. Nah, sekarang masih dalam proses Peningkatan Kembali. Dan alhamdulillah sudah mulai terlihat hasilnya.


    Sebelum tulisan SEO ini ditulis Rank 713.441



    Apa saja yang sudah saya lakukan ?

    1. Meningkatkan Traffic.
    Tentu saja!, semua pasti setuju bahwa traffic yang besar tentu lebih banyak kesempatan untuk mempercepat naiknya Ranking. Namun yang perlu kita cari tahu adalah bagaimana cara menghasilkan traffic visitor yang banyak ke webblog kita apalagi traffic secara gratis. Dalam hal ini banyak sekali cara yang dapat dilakukan :
    a. AutoSurfing
    b. Berkomentar (meningkatkan Jejak) di Blog/Websites orang lain.
    c. Membuat judul artikel yang sering dicari orang melalui Google Search Engine.

    2. Pasang Alexa Toolbar di Browser
    Alexa "toolbar" memonitor semua surfing kita dan mengumpulkan informasi tentang apa domain apa saja yang sedang kita kunjungi. Namun mereka (pihak Alexa) tidak tahu bahwa itu "Kita" - Mereka mengumpulkan sebagai data pengguna "anonim" dan menggunakannya untuk peringkat situs web. Tidak hanya Alexa yang  menggunakan informasi ini untuk menentukan mana orang-orang surfing di web tapi hal ini juga dilakukan oleh Google. Mari saya ulangi fakta bahwa :

    "Google Menggunakan Informasi Alexa 
    untuk menentukan Ranking dan Pengindeksan!"


    Google Uses Alexa’s Information For Ranking and Indexing!

    Memasang Alexa toolbar (di browser Mozilla Firefox / Chrome, dll) dan surfing  pada situs Anda sendiri akan benar-benar membantu Anda mendapatkan situs Anda diindeks oleh Google lebih cepat. Aku baru saja memulainya pada blog ini hari ini, dan googlebot telah sudah datang tanpa inbound link!

    Karena Alexa toolbar adalah seperti tumpukan, tak seorang pun pernah menyimpannya dan diinstal. Jadi hanya dengan memperbarui dan surfing situs Anda sendiri setiap hari, (Asumsi TIDAK SEORANG PUN yang Mengunjungi WEB BLOG KITA), Anda bisa mendapatkan Anda peringkat Alexa dari 5.500.000 atau "Tidak ada data" hingga di bawah 1.000.000 dalam sebulan dan 300.000 dalam 2-3 bulan.



    Peringkat alexa dan Google PR adalah dua faktor utama yang seharusnya informasi ini didapatkan semua orang dalam memperhatikan ketika mempertimbangkan untuk pertukaran link. (Page Rank benar-benar tidak berguna, misalnya ketika kita memiliki WEB ber-PR Topi Putih 4 (pencari optimasi alam atau mesin pencari organik) situs tersebut hanya mendapat 20 pengunjung per harinya dan Namun tidak Ter-Ranking untuk mendapatkan beberapa ribu visitor per hari). Susah juga menjelaskannya ya :D.

    Memiliki Alexa toolbar diinstal pada browser Anda dan Kebiasaan surfing Anda akan menentukan apa yang paling "populer" dan situs apa yang harus berada di peringkat lebih tinggi dalam yang SERPs (Google Search Engine Results Page).

    Itu alasan yang cukup bagi saya untuk menginstal Alexa Tool Bar. Download untuk diri sendiri, dan pantau Peringkat Alexa Anda meroket selama beberapa minggu berikutnya. Kita tahu Google melihat penting pada Informasi ini, yang berarti bahwa Yahoo dan MSN melakukan hal yang sama pula.

    "Alexa Toolbar adalah Tool Hebat yang patut diperhitungkan."

    3. Tulis artikel tentang Alexa
    Menuliskan sesuatu yang berhubungan dengan alexa adalah satu hal yang dapat meningkatkan pengunjung. Pencarian google tentang alexa dapat membawa seorang pengunjung "Nyasar" ke web blog anda. Dan tentunya ini adalah point bagi anda sebagai pemilik web blog. Karena bisa jadi jika kontent blog anda bagus dan di bookmarks (Tekan Control + D), tidak tertutup kemungkinan visitor tadi akan kembali dikemudian hari dan menjadi pembaca setia blog anda.

    Ingat ! Browser User yang sudah terinstall Alexa ToolBar, akan diperhitungkan dalam menentukan Alexa RANK. Termasuk jika user tersebut sudah terinstall Alexa ToolBar bisa saling membantu meningkatkan Ranking. Bahkan anda browsing ke WebBlog Anda sendiri.

    Terakhir, tidak ada salahnya untuk kita coba. Semuanya akan menjadi mungkin jika sudah kita coba untuk itulah saya tulis artikel ini. Perhatikan hingga 2 minggu mendatang… kita sama-sama cek kebenaran dari Tips Ini.

    Saya ingin mendengar saran dan kritik dari anda semua, Bagaimana menurut anda ?









    Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel TambelanBlog.com secara gratis melalui email:


    Delivered by FeedBurner


    tag: alexa traffic rank, blog title, description, google pagerank, keyword density, metatag, offline promotion, online promotion, Search Engine Optimization, unique content

41 komentar:

  1. yes petama, izin coba mas?...
    komen balik donk,...

  1. TambelanBlog says:

    @Klopototolia : Terimakasih mas Klopototolia, salam kenal. Semoga betah disini.

  1. Sudah aku terapkan sob, dan hasilnya bisa anda lihat sendiri,hehe..
    Thanks yach..

  1. TambelanBlog says:

    @Doraemon: Mantap bro Doraemon, keren AlexaRanknya 315000. Sudah bisa mencari tambahan dari PPR Online.

  1. Mangstab infonya nih, cuman kadang suka nggak ngerti dengan alexa bisa tiba2 naik hari ini, tp besok juga bisa tiba2 turun. anyway menurut saya alexa kerennnnn

  1. BALI RATIH says:

    mantap bro sudah di terapkan

    logikanya pakai alexa toolbar dapat meningkat rank website

  1. TambelanBlog says:

    @onlinetour, @BaliRatih : Semoga dengan saling berkunjung kita juga dapat lebih cepat meningkatkan ranking di Alexa. Selamat buat semua.

    Hari ini Rank saya sudah mulai turun ... pelan-pelan tapi pasti :)

  1. Ok sob,,thanks atas saran nya,,, sudah dirubah,,silahkan di cek,,,,,,,,, konfirmasi follback,,and sekedar saran,,widget Amung nya pindahin bawah,,,,biar keren,,, thanks....

  1. TambelanBlog says:

    @Rully Varadita: Thanks sobat, atas sarannya. Nanti kalau ada waktu saya coba ubah menjadi Bottom Amungs nya. Thanks a lot for your idea bro.

  1. Bos mau nanya,,gimana agar loading blog aku agak ringan.....???

  1. Bos,,,Sekarang blog ane begini bos,,gimana..?/ udah cepet belum,,??

    Website information

    Total loading time:
    4 seconds
    Total objects:
    65 (1533.9 KB)
    External objects:
    39 (1026.8 KB)
    HTML (X)HTML:
    7 (134.5KB)
    RSS RSS/XML:
    0
    CSS CSS:
    3 (14.5KB)
    Scripts Scripts:
    15 (610.6KB)
    Images Images:
    39 (666.7KB)
    Plugins Plugins:
    0
    Other Other:
    1 (107.7KB)
    Redirected Redirected:
    0

  1. TambelanBlog says:

    Buat bro @Rully varadita: Loading max 8 detik. Jika lebih dari 8 detik biasanya, user akan merasa lama menunggu dan segera menutup blog kita sebelum loading sempurna.

    Gunakan tools.pingdom.com untuk mengetahui file-file yang besar yang menyebabkan loading menjadi lama. Jika perlu lakukan resize pada file-file gambar sehingga size menjadi kecil.

    Untuk sekarang ini sudah sangat bagus sudah bisa 3 detik.

    Website information : http://www.rullyvaradita.blogspot.com/

    Total loading time:3.8 secondsTotal objects:66 (1525.9 KB)External objects:41 (1041.4 KB) (X)HTML:7 (134.9KB) RSS/XML:0 CSS:3 (14.5KB) Scripts:15 (612KB) Images:40 (656.8KB) Plugins:0 Other:1 (107.7KB) Redirected:1

    Keren, sudah cepat bro. !!!

  1. Saya memasang meta tag dari Alexa... dan Alhamdulillah... angka Alexa-nya membaik... :) Peace

  1. Shear says:

    Ternyata rangking dari tante Alexa itu sangat penting ya gan__

    Semangat menurunkan rangking__hahahaha

  1. dazca says:

    wah share info menarik..
    begitu lah namayna bisni bisa menfaatkan kebuthan diman pun..

  1. Adrian says:

    nice sob.nambah ilmu lagi nih tntng SEO.hehe..jgn lupa komen balik di blogku ya

  1. very interesting info. hopefully with this info can take the positive side. Do not forget to stop by here all the way who knows there is a suitable sharing of knowledge. I wait then

  1. artikel ok sangad, saya sebagai newbie merasa perlu buat pake toolbar ini nih :)

  1. pulsa says:

    klw saya pribadi alexa ranking meningkat setiap hari nya tapi yg saya heran kenap kata kunci yg di targetkan ko malah turun terus ,bukan kah alexa rank naik kata kunci yg di targetkan ikut meningkat juga.. apa ada yg salah yach

  1. Alifia says:

    Met malam bro @pulsa: alexa dan Google SERP memang memiliki algoritma berbeda. Kadang memang tidak sejalan seperti yang kita kira. Tahun 2011 ini Google mengeluarkan Google panda dan banyak sekali website yang kena impactnya. Hanya content yang orisinil dan unik yang bertahan di Google search teratas.

  1. Traffic is important for any website rank. The tools regarding that is very purposive.

  1. mabes says:

    nice info.....izin sedot gan

  1. TambelanBlog says:

    Your are welcome my brother @Iphone application.

    @mabes: Silahkan gan :)

    Salam
    TambelanBlog

  1. capcus says:

    mas,,kalo rank di alexa tollbar sama widget beda, yang mana yang diambil? trus kenapa ya?

  1. TambelanBlog says:

    Beda mbak @capcus: kalau widget dipasang di blog/website kita, namun kalau Toolbar itu pasang pada browser kita Firefox atau chrome.

    Kita pilih Toolbar saja yang diinstall di browser kita.

    Semoga terjawab,

    Salam
    TambelanBlog

  1. R-Wasp says:

    Ada benarnya juga. Soalnya saya sempat gak buka blog pake alexa toolbar selama beberapa minggu & abis itu ranking blog saya turun. Padahal updatenya ya tetap teratur & blognya juga tetep rame

  1. wah, aku banget bang. rank alexa prnah brapa kali naik turun. palagi backlink alexaku, sdkit crita bang dulunya 148 ke malah drop ke 143, tapi rank alexa mulai april-sekarang ya alexanya baik, rank alexaku tetap turun bang..

    ngomng2 soal link siap dilayani. Ok saya akan membuat didepan.

  1. batik murah says:

    tips baru buat aku , akan saya coba mas untuk naikan alexa ku

  1. alexarank ku kok tdk naik2 yah? pdhl sdh ikut tipsx smua

  1. Maria says:

    Very Great source of information By adopting the best industry standards, processes, technologies, and tools for custom software development, we are able to generate much higher ROI for our customers, making us one of the top mobile app development.

    how much does it cost to create an app

  1. Mark says:

    Ada benarnya juga. Soalnya saya sempat gak buka blog pake alexa toolbar selama beberapa minggu & abis itu ranking blog saya turun.

    Free guide for age related macular degeneration diseases

  1. James Harsel says:

    Hopefully with this info can take the positive side. Do not forget to stop by here all the way who knows there is a suitable sharing of knowledge.

    Find Content writers

  1. James Harsel says:

    klw saya pribadi alexa ranking meningkat setiap hari nya tapi yg saya heran kenap kata kunci yg di targetkan ko malah turun terus ,bukan kah alexa rank naik kata kunci yg di targetkan ikut meningkat juga.

    Eye Health

  1. Akshay Joshi says:

    Thanks for sharing detailed SEO tips about Alexa tool bar and how it impact on website traffic. We are using alexa tool bar for overall web analysis and this tool is really useful for any IT development company

  1. Unknown says:

    Thanks for sharing this valuable information. We are a Best software Development company in pune

  1. Gorish dua says:

    Thanks for sharing.
    We at Antino Labs believe in redefining and refining our model to suit the industry's requirements. Antino Labs' several years of experience in the market has let us register our global presence. Antino Labs' has the vision to become the world's most trusted partner for digital transformation and we aim to become a brand that defines innovation and the latest technology. We offer clients a one-stop solution for all their interests. Click the below links if you're looking for Web Development Company in Gurgaon, Website Designing Company in Gurgaon, Technology Consulting Services, Ecommerce Account Management Services and UI/UX Design Services.

  1. appconsultio says:

    Nice Article for SEO. AppConsultio Websolutions is the leading best mobile app development company in Pune, Mumbai. We have the right set of expert app developer teams for iOS, android app development Services in Pune, Mumbai. Please reach us if you are looking for any digital marketing, mobile app development and website design service in Pune, Mumbai
    Pune
    Mumbai
    Delhi
    Patna
    appconsultio websolutions

  1. Franticpro says:

    Hi, I am John Smith I am Web Developer, It is an amazing blog thanks for the sharing the blog. Frantic infotech provide the phonegap app development company such as an information about software development for costumer service. Franti infotech also provide the ui/ux android app development. The development of advanced web applications is Orient Software’s specialty and we will successfully fulfill all your web application development requirements, from small-sized to wider-ranged projects.

  1. appconsultio says:

    Thanks for writing such an informative blog. I am feeling excited while reading your blog, please keep writing. Now I would like to highlight our services. Appconsultio is the leading best mobile application development company in Pune.

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!