»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Firefox vs K-Meleon

    Mau bikin apa yah, Bete juga bandwidth gede tapi browsernya makin hari makin gak sanggup menjalankan multi tab dengan loading dalam jumlah besar. Iseng-iseng saya coba browser yang kemaren saya peroleh dari sebuah tools recovery waktu itu hardisknya terformat duh... file-file dan dokumen penting seluruhnya ada di hardisk itu... blank


    Khusus bagi anda yang hobi ber-internet ria pake komputer sendiri, dan paling senang untuk browsing sana sini, sementara komputer yang anda gunakan masih gak jamannya (PII) 266MHz karena memory yang kecil II 266Mhz dengan RAM 64 dan OS yang digunakan paling banter W1ndows 98se.

    Yang jelas kalau pakai browser semisal IE pasti anda nggak pede dan nggak akan nyaman. Kalau pakai Firefox, duh lama-lama semakin lama nih loadingnya. Kalau yang laen? katanya sih nggak ada yang secanggih dan seringan Firefox, apalagi di keluarga mozilla. Kenapa Firefox yan katanya ringan kok sekarang dalam versi 2.x nya kalau mau ngebukanya dengan spek kompi seperti di atas leletnya minta ampun? hehehe jangan kaget ya, mau 2 sampai 3 menit baru muncul tuh window firefoxnya. Gimana nggak, orang baru mau loading saja memory yang terpake sudah berapa. 20-an mega. itu lom buka apapa lho.

    Alternatifnya sekarang ada K-Meleon. Engine yang digunakan tetap sama dengan yang digunakan firefox, bahkan sudah ada sejenis plugin kalau di firefox. di K-meleon sudah ada dari bawaan semisal mouse gesture.

    Seperti apa sih perbandingannya? bayangin nih, sama-sama belum buka apa-apa, dengan jumlah konsumsi memory yang sama, Firefox baru 1 saja dibuka, K-Meleon sudah buka 100an jendela. tuh bayangkan. Loadingnya gimana? wah firefox masih nunggu 2 menit lagi, K-Meleon sudah muncul, apalagi kalau ditambah dengan loader K-Meleon yang sudah diaktifkan duluan sewaktu ngidupin komputer, wah cuma itungan detik bahkan nggak sampe sedetik K-meleon sudah muncul di layar. lha Firefox kemana? heheh masih cari makan lagi. Laper memory dia.

    Perbandingan kecepatan browser Firefox vs K-Meleon vs Opera bisa dilihat dari video dibawah ini :


    Cat:
    Bahkan K-Meleon dipake bisa oleh program recovery dengan kemampuan bisa loading virtual Windows, sehingga kita bisa dengan luar biasa kenceng browsing internet dengan kondisi Hardisk rusak hehe atau komputer rusak :D sungguh menakjubkan. sambilan nyari tools atau drivers yang ada di internet untuk di download. Kebayang gak, browsing dengan komputer yang sedang rusak, atau tanpa hardisk (nanti saya akan ceritakan bagaimana ini bisa dilakukan).

    Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!